Ketua PHDI Jabar Hadiri Lokasabha III PHDI di Kota Cirebon

Ketua PH PHDI Provinsi Jabar, Brigjen (Purn) I Made Riawan, S.Psi, M.I.P saat memberikan sambutan pada Lokhasabha III PHDI Kota Cirebon pada 25 November 2023 (Foto: Istimewa)

Cirebon, Deteksipos – Bertempat di Pura Agung Jati Pramana Kota Cirebon, Ketua Pengurus Harian Parasida Hindu Dharma Indonesia (PH PHDI) Provinsi Jawa Barat Brigjen (Purn) I Made Riawan, S.Psi, M.I.P membuka Lokasabha III PHDI Wilayah III Kota Cirebon masa bakti 2023-2028 pada 25 November 2023.

“Adapun tujuan diadakannya LokaSabha ke-III adalah untuk memilih pengurus PHDI Wilayah III Cirebon periode 2023 sampai 2028, membuat Program Kerja lima tahun ke depan serta menyusun kepengurusan,” kata Made Riawan dalam keterangan tertulis, Minggu (26/11/2023).

Made lebih lanjut mengharapkan PHDI Kota Cirebon yang terpilih dapat membuat Program Kerja yang simple, tetapi dapat dinikmati dan bermanfaat bagi kemajuan umat Hindu khususnya di Kota Cirebon.

“Berdayakan para kader muda dan umat Hindu yang sudah memiliki Sumber Daya Manusia yang layak menjadi pemimpin yang mengayomi serta melindungi umat,” katanya.

Selanjutnya disampaikan harapan agar pengurus PHDI Wilayah III Cirebon yang nantinya terpilih bisa semakin memupuk keharmonisan dan kerukunan inter dan antar umat beragama dalam kebhinekaan di di Kota Cirebon.

Apresiasi dari banyak pihak pun diberikan atas diselenggarakannya Lokasabha ke-III. Kegiatan ini merupakan bentuk pro aktif umat Hindu dalam bermasyarakat, sehingga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan anak bangsa yang sangat beragam, khususnya di Kota Cirebon.

Ucapan selamat disampaikan kepada I Nengah Wiguna Yasa yang terpilih sebagai Ketua Pengurus Harian PHDI Kota Cirebon Periode 2023-2028, dan pihak-pihak terkait berharap dihasilkannya kepengurusan yang betul-betul bisa memberikan pelayanan kepada umat.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan Lokasabha ke-III PHDI Kota Cirebon tersebut antara lain, Ida Pandita Gede Putra Dharma Arsa dan Pandita istri (Perwakilan Sabha Walaka dan Sekretaris PHDI Provinsi Jawa Barat dari unsur para Pinandita lanang istri) serta Ketua Banjar, pengurus Pura dan umat Hindu di Wilayah Kota Cirebon. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *