Pemda  

Bupati Algafry Ingatkan Netralitas ASN menjelang Pemilu 2024 di Bangka Tengah

Caption : Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman tegaskan netralitas ASN dalam Pemilu 2024, Senin (27/11).

Bangka Tengah, deteksipos.com – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menegaskan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitas serta menghindari keterlibatan dalam politik praktis menjelang Pemilu Tahun 2024. Pesan tersebut disampaikan pada acara siraman rohani yang berlangsung di Gedung Serba Guna Selawang Segantang pada Senin (27/11/2023).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menekankan pentingnya netralitas ASN dalam Pemilu yang akan datang. “Hari ini, ASN kita telah mengikuti acara siraman rohani yang memberikan optimisme bagi akhir tahun ini. Selain itu, mereka juga menandatangani pernyataan ikrar untuk menjaga netralitas saat Pemilu 2024, menunjukkan integritas yang tinggi,” ungkap Algafry Rahman.

Lebih lanjut, Algafry Rahman mengingatkan ASN untuk menggunakan media sosial dengan bijak, menjauhi keterlibatan dalam politik praktis, serta mematuhi sikap netralitas yang telah diikrarkan.

“Sikap netralitas ASN bukanlah mengecualikan hak mereka untuk memilih calon dalam Pemilu 2024. Namun, mereka diharapkan tidak terlibat dalam kegiatan kampanye, tidak memakai atribut partai, dan tidak menunjukkan dukungan terbuka kepada kandidat tertentu. Saya juga mengajak ASN untuk bertindak dengan bijaksana dalam bermedia sosial selama masa Pemilu,” himbau Algafry Rahman.

Penulis : Mamang

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *