Gelar Mosi Tidak Percaya, Ini Harapan ASN Dinsos Pemprov Babel

Kantor Dinas Sosial Provinsi Babel ( foto : istimewa)

Bangka, Deteksipos – Beberapa ASN Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Bangka Belitung menggelar Mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Budi Utama sebagai Kepala Dinas hal ini dampak dari kinerja mantan Gubernur Erzaldi Rosman muncul kegaduhan.

Hal tersebut, disampaikan para ASN saat dikonfirmasi langsung Deteksipos.com mengatakan,
saat ini di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Babel telah terjadi permasalahan yang harus segera ditangani langsung oleh PJ gubernur, senin (25/7) di Pangkalpinang.

“Bahwa saat ini di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Babel, telah terjadi mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan terhadap kepala dinas. ASN di lingkungan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa mulai resah dengan adanya kinerja kepala dinasnya,” ungkapnya beberapa ASN.

Menurut mereka, keresahan yang menurut mereka menjadi polemik telah dituangkan kedalam surat mosi tidak percaya yang ditanda tangani langsung oleh ASN Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Bangka Belitung.

“Kami mengharapkan PJ Gubernur beserta Sekda Babel harus segera mengambil sikap, agar kinerja di dinas sosial dan pemberdayaan masyarakat menjadi lebih baik. PJ Gubernur dan Sekda Babel harus segera mencopot kadis sosial, mengingat kegaduhan ini akan berdampak pada ketidakstabilan kinerja ASN,” imbuh ASN.

“Kami mohon PJ Gubernur dan Sekda Provinsi Babel harus segera menentukan langkah-langkah terhadap kebijakannya berupa pemberhentian Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa,” pungkas mereka..

Sementara itu Budi Utama Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa mempertanyakan kepada Deteksi Pos siapa saja ASN Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa yang ikut menandatangani mosi tidak percaya itu dan Budi meminta disebutkan.

“Siapa saja ASN nya, tolong sebutkan, karena selama ini saya merasa suasana di kantor cukup aman tanpa ada masalah dan bahkan kinerja semakin baik,” imbuhnya.. (man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *