Molen Ajak Anggota Kwarcab Mulai Bekerja Membangkitkan Kemajuan Pramuka

Pangkalpinang, Deteksi- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil didampingi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pangkalpinang Monica Haprinda menghadiri pertemuan Majelis Pembimbing Gugus Depan/Kepala Sekolah se-Kwarcab di Ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (17/12).

Molen mengatakan pandemi Covid-19 mengakibatkan seluruh kegiatan tidak berjalan secara maksimal. Oleh karenanya dia mengajak seluruh anggota Kwarcab untuk mulai bekerja dan kembali bangkit memajuan pramuka.

“Pangkalpinang sudah lama tidur akibat pandemi Covid-19 dan semoga tahun mendatang akan menjadi normal sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan secara maksimal, ” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, seluruh kepala sekolah se-Kwarcab yang hadir diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, kritikan dan masukan berkaitan dengan kegiatan apa saja yang ingin dilakukan dan dibenahi bagi pramuka sekolah ke depan.

“Sampaikan apa yang menjadi kendala, dan apa yang harus dikerjakan ke depan. Kalau saya mau datang door to door tentu tidak memungkinkan, ” kata Molen.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Kota Pangkalpinang Monica Haprinda mengatakan, silaturahmi anggota pramuka ini sempat tertunda akibat pendemi Covid-19 sehingga selama ini pertemuan hanya dilakukan secara virtual.

“Selama ini kita belum pernah ketemu secara langsung. Oleh karenanya, pada kesempatan ini kami memohon bantuan kakak-kakak dan arahan walau pun saya ketua Kwarcab namun saya junior dalam kepramukaan, ” tuturnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *