Permasalahan KJP di SMA 38 Lenteng Agung, 55 Siswa Belum Mendapatkan Hak Pendidikan

Jakarta, Deteksi Pos – Tantinindartini, Kepala Sekolah SMA 38 Negeri di Kelurahan Lenteng Agung, diundang oleh Pak Satoso, Camat Jagakarsa, dan dihadiri oleh Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PSI, August Hamonangandi, di ruang aula Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Januari 2024.

Tantinindartini dihadirkan untuk menjelaskan permasalahan di SMA 38 Negeri Lenteng Agung, yang diduga tidak terinput Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk 55 siswa Kelas 10. Wali murid dari siswa-siswa ini mengalami kendala dalam memperoleh hak dana KJP. Hal ini terungkap setelah diwawancarai oleh awak media di Kecamatan Jagakarsa, Jl. Sirsak No.025, RT05 RW07.

“Sudah kami upayakan menjelaskan kepada wali murid, dan kami juga telah mengundang 55 wali murid ke sekolah, namun belum ada titik terang,” ungkap Tini panggilannya.

Lebih lanjut, dia menyatakan, “Kami telah memberikan penjelasan bahwa jika para ibu-ibu tidak puas, silahkan bertanya kepada petugas Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) di Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.”

Penulis: Achmad

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *