Konsulidasi Pileg 2024, Abdul Rahman : Jangan Coba – coba Bermain Dua Kaki

Foto : Syukuran Posko Sekretariat PPIR Korcam Makasar

Jakarta, Deteksipos – H. Abdul Rahman Ketua Kakorda PPIR Jakarta Timur dalam kunjungan di wilayah Kecamatan Makasar mengatakan, kita harus mempererat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa kita jangan mau lagi diadu domba jelang pemilu 2024.

Kita harus tunjukan kepada dunia bahwa negara kita lebih hebat dari negara lain dan harus kembali menjadi macan asia, ucap Kakorda Jakarta Timur, kata Abdul Rahman.

Acara konsulidasi yang berlangsung ditingkat PAC dihadiri para Kakorcam PPIR Se-Jakarta Timur juga turut dihadiri Ryan Caleg dari Partai Gerindra Dapil 6 bertempat disaung Empang Kec. Makasar Jakarta Timur, Minggu (2/7/2023).

Abdul menekankan kepada para Kakorcam untuk mendukung salah satu caleg dari Partai Gerindra Nando Ryan. Oleh sebab itu, “dalam kontestasi politik 2024 tidak ada yang bermain  dua kaki,” kata Abdul.

“Abdul menuturkan, Artinya masih mau ngalihkan dukungannya ke partai lain”, ujarnya.

Lebih lanjut, Abdul menegaskan, “bahwa kita akan tunjukan bukti rekaman video kepada seluruh Kakorcam yang hadir untuk melihat adanya permainan dua kaki, bahkan terkait hal tersebut aroma kurang sedap sudah mulai tercium”, tegasnya.

“Oleh karena itu, dirinya mengingatkan kepada Kakorcam jangan melakukan permainan dua kaki karena akan berdampak pada diri kita sendiri,” imbuhnys.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *