Budi Kepala Dinas Sosial PMD Babel Sebut OPDnya Aman Terkendali

Budi Utama, S.STP, M.si Kadis Sosial dan PMD Babel ( foto : antara)

Pangkalpinang, Deteksi Pos – Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Budi Utama S.STP, M.si menjelaskan, sampai hari ini Kamis ( 28/7/2022) kondisi riil di kantornya aman terkendali dan tidak ada gejolak apapun. Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinsos PMD Provinsi Bangka Belitung dibawah kendali dirinya merasa tenang bekerja dan tidak ada pemberontakan.

Hal itu disampaikan oleh Budi kepada Deteksi Pos dikantornya Kamis (28/7). Budi menjelaskan, kalau dinamika penyelenggaraan sebuah organisasi merupakan keniscayaan yang pasti ada. Tidak luput dengan Dinas Sosial dan PMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Setelah kami konfirmasi bahwa kondisi OPD tersebut aman dan terkendali,” ujarnya.

Permasalahan internal yang terjadi merupakan luapan hati beberapa pegawai yang muncul dibulan Mei 2022, merasa tidak bisa menyesuaikan terhadap kepemimpinan dirinay selaku Kepala Dinas Sosial dan PMD adalah bukan mosi tidak percaya tetapi adalah pernyataan sikap.

“Bukan mosi tidak percaya, itu adalah bentuk pernyataan sikap agar mengurangi speed dan volume kinerja, karena untuk mengimbangi sebagian pegawai yang tidak semuanya siap untuk mengikuti sped dan volume kerja yang tinggi,” imbuh Budi.

“Semuanya telah dibicarakan dan diselesaikan secara musyawarah di Tanggal 30 Mei 2022 untuk perbaikan pelaksanaan kegiatan administrasi yang lebih baik,” tambahnya.

Lanjut Budi, terkait berita yang tersebar tidak mempengaruhi kinerja dari Dinas Sosial dan PMD.

“Kinerja baik dapat dinilai dari hasil yang kami dapat dan terima dengan nilai raport kinerja tahun 2021 dapat nilai 8 dari sekian opd, TTG binaan Dinsospmd Babel dapat meraih perestasi di lomba TTG tingkat nasional, angka kemiskinan Babel juga menurun di tahun 2021,” pungkasnya..(tama)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *