Satpolairud Polres Bangka, Patroli Seputar Teluk Kelabat

Para Personil Satpolairud Polres Bangka Saat Berada di Dalam Kapal Patroli

Bangka, deteksipos – Satpolairud Polres Bangka melaksanakan kegiatan patroli menggunakan kapal patroli 1302-32 XXVIII/C2, dengan sasaran kapal Tugboat KM. Awan 3 melaksanakan aktivitas penarikan tongkang di Teluk Kelabat Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (19/1).

Pelaksanaan patroli tersebut, dipimpin oleh Kapten kapal patroli 1302-31 XXVIII/c2 Bripka Remvi beserta dengan 3 anggota personil Satpolairud.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kasat Polairud Polres Bangka, Akp Yanto dengan seizin Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan kegiatan patroli dan juga, mengecek kelengkapan surat menyurat dari kapal KM, Awan 3 serta menghimbau agar tetap menjaga kesehatan terutama protokol kesehatan selama di perairan.

“Dengan dilaksanakan patroli terhadap perairan laut kita di sekitar teluk kelabat, kita berharap kapal selalu dilengkapi surat menyurat selama dalam perjalanan, dan para ABK dalam keadaan sehat dan selamat selama melakukan perjalanan pelayaran dan tetap patuhi protokol kesehatan,” terang Akp Yanto. (Amin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *