Pj Sekda Babel Hadiri Yasinan dan Doa Bersama untuk Keberangkatan Pj. Gubernur Menunaikan Ibadah Haji

Pangkalpinang, Deteksi Pos – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Kep. Babel), Ferry Afriyanto, menghadiri kegiatan Yasinan dan doa bersama di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel di Air Itam, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan Yasinan dan doa bersama ini digelar dalam rangka keberangkatan Pj. Gubernur Kep. Babel, Safrizal ZA, beserta istri, Safriati Safrizal, menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah.

“Terima kasih atas kehadirannya pada kegiatan Yasinan dan doa bersama ini. Hari ini, rombongan haji sudah meninggalkan Mina. Insya Allah, Pak Pj. Safrizal sedang dalam proses haji wada, tahapan yang menandakan selesainya ibadah haji. Insya Allah besok pulang ke tanah air,” ujar Sekda Ferry Afriyanto.

Ferry Afriyanto mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama membaca Surat Yasin dan berdoa guna memohon keselamatan seluruh jemaah haji yang akan segera pulang ke tanah air mulai esok hari.

“Semoga ibadah dan doa bersama kita diterima Allah, dan para jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Semoga kita semua bisa menunaikan ibadah umroh dan haji ke Tanah Suci Mekah,” kata Sekda Ferry. (**)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *