Indra Siap Bersaing Menjadi Calon Wakil Bupati Priode 2024 – 2029.

Belitung Deteksi pos.com  – Perwakialn dari wartawan  Indra, menyatakan bakal maju sebagai calon Wakil Bupati (cawabup) dalam Pilkada Kabupaten Belitung 2024. Dirinya sudah mengambil Formulir dalam proses penjaringan dan penyaringan Calon Wakil bupati di PSI.

Hal itu disampaikan Indra saat ditemui dikantor PSI, Senin ( 13/5/2024). Indra menyampaikan akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Belitung melalui internal partainya yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI ).

“Insyaallah saya akan mendaftar jadi calon bupati ,” kata Indra. Indra menyampaikan akan mengikuti proses penjaringan dan penyaringan calon Wakil bupati Belitung dari PSI.

Meski begitu, dia katakan akan secepat mungkin memastikan untuk mengantarkan  formulir pendaftaran di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI Belitung. “Nanti kami akan milih  hari baik ,” ungkapnya.

Ketua TIM  Melky, menyebutkan keinginannya untuk ikut berkontestasi pada Pilkada 2024 agar bisa mengabdi lebih lama lagi kepada masyarakat. Peran dan tanggung jawab sebagai bupati dinilai semakin besar. Dengan begitu, dia berharap bisa memberikan manfaat lebih besar pula kepada masyarakat Belitung

Di samping itu, Melky juga menginginkan program-program pemerintahan saat ini bisa berjalan secara berkelanjutan. Program itu misalnya mengurangi angka kemiskinan dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) serta infrastruktur, “harapnya.

Melky juag ingin berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Belitung, terutama dalam peningkatan sumber daya manusia, pendidikan, layanan kesehatan, dan peningkatan lapangan pekerjaan. Ia berkomitmen untuk bekerja sama dalam merumuskan kebijakan dan mencari solusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Belitung.jelasnya.(kandar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *