Safrizal Resmi Lantik Pj Sekda Kep. Babel Fery Afriyanto

Pangkalpinang, Deteksi Pos – Usai menjadi inspektur upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Safrizal ZA melantik Fery Afriyanto sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kep. Babel, di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Senin (29/4/24).

“Dengan memanjatkan Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas taufik dan hidayahnya, maka hari ini Senin, 29 April 2024. Saya Pj Gubernur Kep. Babel dengan ini resmi melantik saudara Fery Apriyanto sebagai Pj Sekda Kep. Babel. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang telah diberikan. Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa bersama kita. Amin,” kata Pj Gubernur sesaat setelah Fery Apriyanto dilantik dan melakukan pengucapan sumpah jabatan.

Pelantikan pada hari ini telah sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2018 Tentang Penjabat Sekretaris Daerah dan telah mendapatkan rekomendasi dari Menteri Dalam Negeri Sesuai Nomor Surat 100.2.2.6/1870/Sj Tanggal 23 April 2024 Hal: Persetujuan Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pj Sekda ini akan bertugas selama 3 (Tiga) bulan pertama dan akan dievaluasi untuk diganti atau diperpanjang sampai dengan terisinya Sekretaris Daerah Defenitif.

Pada kesempatan tersebut, Pj Sekda melakukan penandatangan berita acara pelantikan serta Pemberian Surat Keputusan (SK) Jabatan yang disaksikan oleh Asisten III Setda Kep. Babel Yunan Helmi dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kep. Babel Eko Kurniawan.

Tampak seluruh Kepala Perangkat Daerah mengucapkan selamat kepada Pj Sekda Fery Apriyanto. Pj Gubernur pun menyampaikan harapannya, agar Pj Sekda dapat meningkatkan kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, serta memelihara kebersamaan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berharap Pj Sekda yang baru dapat terus meningkatkan kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN Pemprov Kep. Babel. Serta jangan lupa untuk terus bersinergi dalam melaksanakan tugas. Saya ucapkan selamat bekerja dan mengemban tugas yang baru,” kata orang nomor satu di Kep. Babel tersebut. (**)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *