Pemkot Pangkalpinang Apresiasi Penghargaan dari KPK RI

PANGKALPINANG, Deteksipos.com — Pemerintahan Kota melalui Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Aneke Tambalujan mengapresiasi semua pihak atas diterimanya penghargaan yang diberikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (24/4/24).

Pada kesempatan tersebut Penjabat Walikota Pangkalpinang Lusje Aneke Tambalujan mengatakan, pemerintah kota Pangkalpinang sangat apresiasi terhadap penghargaan yang diterima dari KPK.

“Alhamdulillah kota Pangkalpinang di wilayah 2 dari Komisi pemberantasan korupsi (KPK) mendapatkan nilai terbaik,” kata Lusje Aneke Tambalujan saat ditemui wartawan.

Diakuinya, pada tanggal 8 mei mendatang pimpinan KPK akan datang berkunjung ke Kota Pangkalpinang untuk melihat lebih jauh hasilnya. dari daerah II yang meliputi, DKI Jakarta Banten Lampung Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

“Yang sudah baik itu ya, tentunya agak susah ya untuk dipertahankan. tapi harus berusaha karena kota – kota lain. juga pasti akan ingin hasilnya seperti kota pangkalpinang tentunya juga meningkatkan kerjasama dengan OPD,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *