KPU Bangka Selenggarakan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara di Hotel Tanjung Pesona

Ketua KPU Bangka Sinarto dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara di Hotel Tanjung Pesona, Kamis (29/2). Foto : ist

Bangka, deteksipos.com – Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 dari pleno perhitungan PPK Kecamatan di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat resmi dibuka Ketua KPU Kabupaten Bangka Sinarto pada Kamis (29/2).

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Bangka Sinarto menyampaikan, rapat pleno rekapitulasi dijadwalkan berlangsung selama hari, mulai Kamis, 29 Februari sampai dengan Sabtu, 2 Maret 2024.

“Rapat pleno ini berlangsung selama 3 hari dan dihadiri Bawaslu Bangka, petugas PPK yang terdiri dari 8 Kecamatan se Kabupaten Bangka, pimpinan partai politik peserta Pemilu se Kabupaten Bangka serta para saksi dari partai politik masing-masing,” terangnya.

Dalam rapat pleno ini, Sunarto berharap proses rapat pleno dapat berjalan lancar dan kondusif bisa diselesaikan selama 2 hari saja, semoga tidak sampai 3 hari.

Setelah rapat pleno ini selesai agenda selanjutnya akan dilaksanakan rapat pleno selanjutnya di tingkat provinsi, dalam hal ini mudah-mudahan proses rapat pleno ini tidak ada kendala apapun, dikarenakan rapat pleno disetiap kecamatan tidak ada kendala,” terang Sinarto. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *