PPIR Mendukung Penuh Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI

Foto : Kepala Koordinator Daerah Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Jakarta Timur, Abdulrahman, Senin (19/2/2024)

Jakarta, Deteksi Pos – Organisasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.

Pada pemilihan umum (Pemilu) yang diselenggarakan pada Rabu, 14 Februari 2024, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memimpin dalam hasil quick count dan real count yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kepala Koordinator Daerah Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Jakarta Timur, Abdulrahman, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 berdasarkan hasil quick count.

Abdulrahman juga menekankan bahwa Pemilu kali ini berjalan lancar dan aman, menunjukkan kedewasaan rakyat Indonesia dalam berdemokrasi. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya serta kepada KPPS yang telah bekerja keras, ungkap Abdulrahman kepada awak media pada Senin (19/2/2024).

“Pemilu 2024 meliputi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, Pemilu Anggota DPR RI, Pemilu Anggota DPD RI, Pemilu Anggota DPRD provinsi, dan Pemilu Anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional mencapai 204.807.222 pemilih,” tambahnya.

Abdulrahman juga mengapresiasi penyelenggara pemilu atas kinerjanya yang sangat baik dalam pemilu kali ini.

Penulis : Widodo/Achmad

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *