Meningkatkan Sinergitas, Pj Gubernur Safrizal Silaturahmi dengan Sejumlah Media

Pj Gubernur Babel Safrizal ZA berkunjung ke grup media Bangka Pos, Kamis (16/11). Foto : deteksipos)

Pangkalpinang, Deteksipos – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Safrizal ZA, melakukan kunjungan ke beberapa kantor media di Bumi Serumpun Sebalai pada Kamis (16/11/2023) siang.

Kunjungan tersebut, menurut Safrizal, dilakukan untuk memperkuat sinergitas dan membangun tali silaturahmi. Ia menekankan bahwa media berperan sebagai etalase atau penghubung suara pemerintah dengan masyarakat.

“Media memiliki peranan penting dalam memberikan informasi edukatif dan inspiratif yang membawa dampak positif kepada masyarakat,” ungkap Safrizal.

Lebih lanjut, Safrizal menyatakan bahwa dalam menyampaikan informasi ke publik, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel tidak dapat beroperasi sendiri. Menurutnya, media memiliki peran krusial dalam membantu Pemprov Kepulauan Babel menyebarkan informasi, terutama terkait kinerja dan prestasi yang dicapai.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari unsur pimpinan media. Semoga sinergitas antara Pemprov Kepulauan Babel dan media dapat ditingkatkan, khususnya dalam menciptakan iklim pemberitaan yang sehat bagi publik,” katanya.

“Kami tidak dapat beroperasi sendiri dalam menyampaikan informasi ke publik. Keberadaan media sangat diperlukan dan mendukung kinerja Pemprov Babel. Oleh karena itu, silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kami dan media,” tambahnya.

Safrizal berharap agar ke depan, kemitraan strategis antara Pemprov Babel dan media massa dapat diperkuat guna membangun iklim informasi yang sehat demi kepentingan masyarakat Kepulauan Babel.

“Saya sangat mengharapkan masukan dari masyarakat, terutama dari teman-teman media. Sebagai orang yang baru menjabat, tentunya saya membutuhkan banyak masukan dan informasi terkait Kepulauan Babel,” tandasnya.

Penulis : Mamang

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *