Pemda  

Era Susanto Resmi Dilantik dan Siap Kolaborasi dengan Bupati Bangka Tengah

PJ Gubernur Provinsi Babel Suganda Pasaribu melantik Era Susanto sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah, Senin (6/11). Foto : deteksipos.

Koba, Deteksipos – Setelah terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Bangka Tengah pada 20 Maret 2023 lalu, Era Susanto akhirnya resmi dilantik di Ruang Rapat Pasir Padi, Lantai III Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung pada Senin, 6 November 2023.

Setelah pelantikan, Wakil Bupati Bateng, Era Susanto menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dalam membangun Bangka Tengah.

“Kolaborasi itu sangat penting, sebagaimana yang disampaikan PJ Gubernur. Kami harus memiliki sinergi antara Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan tugas masing-masing,” ungkapnya.

Era mengakui bahwa dari awal terpilih hingga pelantikan, ia telah menunggu cukup lama.

“Memang saya telah menunggu dengan sabar, namun ini adalah bagian dari proses yang harus dijalani. Yang terpenting, niat kami adalah untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Bupati Algafry Rahman.

“Kami tentu siap untuk berkolaborasi. Tidak ada alasan untuk bersebrangan. Insyaallah, kami akan bekerja sama untuk membuat Bangka Tengah menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, merasa bersyukur atas pelantikan Wakil Bupati Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, sekarang kami memiliki pasangan kerja, dan Era sudah dilantik. Dengan ini, roda pemerintahan bisa berjalan dengan maksimal,” ujar Bupati Rahman.

Ia berharap bahwa setelah pelantikan ini, pemerintahan akan berjalan dengan baik dan tanpa masalah.

“Kami saling kenal dan memiliki visi misi yang sama, yaitu ingin menjalankan pembangunan di Bangka Tengah dengan sukses. Jika ada masalah, kami akan mendiskusikannya bersama,” kata Bupati Rahman.

Bupati Rahman juga menyadari bahwa tantangan ke depan akan lebih banyak, seperti pemilu dan lainnya.

“Insyaallah, dengan kehadiran Wakil Bupati, semua urusan akan berjalan lancar. Komunikasi adalah kunci yang terpenting,” tambahnya.

Penulis: Mamang

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *