Ikhlas dan Kerjasama Tim Membawa Diskominfo Kep. Babel Meraih 3 Penghargaan dalam AMH Award 2023

Kepala Dinas Kominfo Babel Sudarman (Foto : deteksipos.com)

Surabaya, deteksipos – Momen yang sangat istimewa bagi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) saat Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kep. Babel berhasil meraih penghargaan dalam tiga kategori pada Anugerah Media Humas (AMH) Award 2023 pada Senin (30/10/2023). Kepala Dinas, Sudarman, mengungkapkan rasa kagumnya atas prestasi ini.

Bidang IKP Diskominfo Kep. Babel berhasil meraih 3 dari 5 nominasi yang mereka perjuangkan, termasuk:

Satu. Penghargaan Kampanye Komunikasi Publik yang mengangkat ‘Indonesia Emas 2045’ dengan Hashtag Babel Bebas Stunting, dan Sehat Babelku, Generasi Cerdas, Indonesia Maju.

Dua. Penghargaan untuk Penerbitan Media Internal (Inhouse Magazine) dengan nama Maras (Majalah Rakyat Serumpun Sebalai) yang berisikan ringkasan berita dan artikel terkait Kep. Babel.

Tiga. Penghargaan Siaran Pers, menunjukkan keterlibatan Kep. Babel dalam event KTT ASEAN dengan tema ‘Epicentrum of Growth’.

Sudarman mengungkapkan bahwa kunci keberhasilan ini adalah kerjasama yang erat di antara tim dan rasa ikhlas dalam menjalankan tugas. Ia menyatakan hal ini saat hadir di Anugerah Media Humas (AMH) Award 2023 di Ballroom The Westin Surabaya pada Senin (30/10/23) malam.

“Ini adalah hasil kerjasama tim kita, terutama dalam Bidang IKP. Ikhlas dan cermat menjadi faktor kunci yang telah kami terapkan dalam menjalankan tugas secara profesional. Penghargaan ini juga membuktikan kemampuan personil kami yang sangat kompeten,” kata Sudarman.

Sementara itu, Kadiskominfo yang akan memasuki masa purnabakti pada September 2024 berharap agar Diskominfo Kep. Babel, terutama Bidang IKP, dapat terus meningkatkan kinerjanya. Penghargaan ini diharapkan menjadi pendorong semangat untuk pencapaian yang lebih baik.

“Kami harus terus meningkatkan kualitas dan profesionalitas ke depan, meskipun kami dihadapkan pada keterbatasan dibandingkan dengan provinsi lain,” katanya.

Penulis : Mamang

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *