DWP Diskominfo Kota Pangkalpinang Raih Juara I Lomba Cerdas Cermat

PANGKALPINANG, Deteksipos.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang meraih Juara I lomba cerdas cermat yang digelar oleh DWP Kota Pangkalpinang, Selasa (17/10/2023) di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Juara II diraih DWP Satuan Polisi dan Pamong Praja (Satpol PP) dan Juara III dari DWP Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD).

Perlombaan ini diikuti oleh perwakilan DWP seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah kota dan dilaksanakan dalam rangka pemberdayaan perempuan bidang pokitik, hukum, sosial, dan ekonomi pada organisasi masyarakat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang, Febri Yanto berterima kasih dan bersyukur atas kemenangan instansi di bawah kepemimpinannya.

Kemenangan ini dinilai Febri sebagai momentum untuk semakin memperkenalkan dan mensosialiasikan Diskominfo kepada masyarakat.

“Alhamdulillah bersyukur, dapat semakin memperkenalkan Diskominfo kepada masyarakat karena Diskominfo kota baru terbentuk tahun 2017 dan termasuk dinas baru yang ada di pemerintah kota.
Nah, ini menjadi bagian untuk mensosialisasikan kominfo juga di Kota Pangkalpinang, ” ujarnya.

Febri mengapresiasi kegiatan yang positif ini. Dia diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan anggota DWP Kota Pangkalpinang.

“Ini sangat baik sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Kota Pangkalpinang bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Pangkalpinang, ” paparnya.

“Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan antar istri ASN hingga ASN wanita yang ada di Pangkalpinang, ” tutup Febri. (*)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *