Trans Studio Mini Silaturahmi dengan Walikota Pangkalpinang

Pangkalpinang, deteksipos – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus dan Hut Kota Pangkalpinang, PT. Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini), Pangkalpinang bersilaturahmi dengan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), diruang kerjanya, kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (12/7/2022 ).

Dalam kesempatan ini, Molen mengatakan mereka akan mengadakan festival kemerdekaan walikota cup beraneka macam perlombaan. Kami menyarankan mungkin lebih gaungnya kedengaran jika di sounding dengan bertepatan hari ulang tahun kota Pangkalpinang.

Orang nomor satu di kota Pangkalpinang ini saya mengizinkan saja dipakainya walikota cup. Dirinya juga mengapresiasi trans studio mini dan mudah-mudahan mereka menerima saran dan bisa dilaksanakan.

Novita selaku branch manajer Trans studio mini memaparkan event sebagai berikut, “lomba Mewarnai, Turnamen Catur, Ular tangga raksasa, Lomba Menggambar, Transkid Top Model, Lomba membaca puisi, Lomba 17 san, Turnamen mobile Legend, Lomba Mesin streetBasketball, Lomba Vokal Solo, Lomba Pes PlayStation, Tradisional Game, Cerdas cermat, Family Gathering, Senam Aerobik, dan Pameran Aqua Scape dan Cupang hias.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas telah diizinkan memakai walikota cup dan serta masukan dan sarannya dari bapak walikota, semoga Event ini akan terlaksana,” tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *