Satresnarkoba Polres Bangka Dapat Tiga Penghargaan Sekaligus, Dalam HUT Bhayangkara ke-76 

Bangka, deteksipos – Ada hal yang istimewa terjadi dalam upacara dan syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dilaksanakan di Mapolres Bangka. Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) melalui Kasat Narkoba, Iptu Deni Wahyudi, S.Sos mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam pemberian penghargaan dan reward kepada para personil Polres Bangka.

Penghargaan yang diberikan kepada Satresnarkoba melalui Kasat Narkoba tersebut, terdiri dari Penghargaan dari BNN Provinsi kepulauan Babel, BNN Kabupaten Bangka dan juga Pemerintah Kabupaten Bangka.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kasat Narkoba, Iptu Deni Wahyudi, S.Sos dari Perwakilan BNN Provinsi Babel mewakili Kepala BNN, Brigadir Jenderal M.Z. Muttaqien, S.I.K, S.H, M.A.P. Untuk penghargaan dari BNN Kabupaten Bangka diserahkan langsung oleh Kepala BNN, Peni Januarti. Sedangkan dari Pemkab Bangka mewakili Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH adalah Sekda Bangka, Drs. Andi Hudirman.

Dalam kesempatan tersebut, saat memberikan keterangannya, Iptu Deni Wahyudi, S.Sos menjelaskan, bahwa pada hari ini dirinya bersama dengan keluarga besar Satresnarkoba Polres Bangka merasa bersyukur atas adanya penghargaan yang diberikan atas capaian kinerja dan dedikasi selama ini dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan.

“Alhamdulilah, ini berkat kerjasama kita semua dari seluruh personil anggota yang ada di satuan reserse narkoba ini. Capaian kinerja ini kita dapatkan atas kepercayaan dan dedikasi kami dalam menjalankan tugas sesuai perintah dari pimpinan kita yang telah kami laksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” terang Deni.

Dijelaskannya, sebagai apresiasi dari Pemkab Bangka melalui Bupati Bangka Mulkan, SH, MH yang diserahkan oleh Sekda Bangka memberikan bantuan dengan menghibahkan satu unit Mobil operasional jenis Avanza Veloz warna hitam dalam upaya menunjang kinerja Satresnarkoba dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Apresiasi ini sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan Polri khususnya Polres Bangka atas kinerja dan dedikasi yang tinggi dari para personil satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangka dalam mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran narkotika yang ada di Kabupaten Bangka,” jelas Deni.

Ia berharap, kepada para personil anggota Satresnarkoba Polres Bangka, agar dengan adanya penghargaan yang diberikan pada hari ini sebagai pemacu semangat untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas di lapangan, yang diberikan oleh pimpinan.

“Saya harapkan kepada seluruh personil anggota untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga sebagai pemacu semangat dalam bekerja dengan adanya penghargaan yang diberikan pada hari ini,” pungkasnya. (Amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *