Ajang Silaturahmi Antar Alumni 

Gowa – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Halalbihalal dan Temu Nasional Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas) di Bantimurung, Kabupaten Maros, Kamis (27/04/2023).

Ia mengatakan, kegiatan tersebut untuk memperat hubungan emosional antar seluruh alumni sekaligus berdilaturahmi setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Hari ini kita semua berkumpul di Bantimurung Maros untuk terus menjaga silaturahmi antar alumni. Apalagi saat ini kita sudah merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah melakukan ibadah puasa sebulan penuh sehingga pertemuan ini juga menjadi penting untuk bisa menjaga hubungan emosional diantara kita semua,” ungkapnya.

Bupati Adnan mengaku dirinya merupakan salah satu alumni Unhas pada Fakultas Hukum, sehingga kegiatan ini menjadi kesempatan untuk bisa saling berbaur sebagai tanda sesama alumni Unhas bisa semakin solid dan mampu memberikan kontribusi yang baik untuk daerah.

“Dengan berkumpulnya seluruh alumni ini akan menumbuhkan kebersamaan dan kesolidan bahkan bisa melahirkan ide-ide untuk membawa Unhas semakin baik dan melahirkan lulusan-lulusan yang akan berkontribusi untuk daerah, bangsa dan negara yang kita cintai ini,” harapnya.

Sementara Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan serta semangat alumni Unhas yang tersebar di seluruh tanah air menyempatkan diri untuk menghadiri silaturahmi skala nasional ini.

“Tentu kami bangga dengan seluruh alumni Unhas yang begitu solid, senior dan junior berbaur dengan masyarakat, pejabat di Unhas juga hadir. Saya kira ini positif untuk mendiskusikan banyak hal,” katanya.

Kegiatan ini diikuti ribuan alumni Unhas dan semakin menarik karena terdapat doorprize dengan hadiah yang menarik seperti umrah, mltor, sepeda, uang tunai dan berbagai hadiah lainnya serta turut dilakukan penanaman pohon di kawasan destinasi Bantimurung Maros.(**)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *