Muchlis Ade Putra Terpilih Sebagai Anggota Teladan, Ajak Jajaran Lapas Tanjungpandan Solid Menuju WBK .

Belitung – Deteksi Pos.com _  Muchlis Ade Putra Anggota Regu Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjungpandan menerima penghargaan sebagai Pegawai Teladan Triwulan II Tahun 2024. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan diserahkan oleh Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan pada saat upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Senin (20/05) di Lapangan Utama Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Gowim Mahali menjelaskan Muchlis telah menjadi sosok yang tidak hanya menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Blok Hunian Lapas Tanjungpandan. Kedisiplinan dan dedikasinya yang tinggi telah memberikan dampak positif terhadap kondusifitas keamanan Lapas Tanjungpandan.

Berdasarkan penilaian kinerja, yang bersangkutan telah menunjukkan keteladanan dalam hal integritas, loyalitas, dan etos kerja. dirinya kerap menjadi contoh bagi rekan-rekannya dalam menjalankan tugas sehari-hari. Keterampilannya dalam menjaga keamanan membuatnya layak mendapatkan penghargaan sebagai Pegawai Teladan.

“Ini merupakan salah satu wujud Reformasi Birokrasi yang kami laksanakan, Reward dan Punishment kita berlakukan bagi seluruh jajaran secara terukur sehingga menjadi pendorong semangat peningkatan kinerja,” jelas Gowim

Sementara itu Muchlis Ade Putra menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan. Dirinya bahkan tidak menyangka ditetapkan sebagai pegawai teladan karena pelaksanaan tugas yang dilaksanakan semata wujud pengabdiannya sebagai petugas pemasyarakatan.

“Terimakasih kepada Bapak Kalapas dan seluruh rekan – rekan, Saya berharap seluruh jajaran tetap solid dan komitmen bersama mendukung Lapas Tanjungpandan untuk menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” ujarnya (kandar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *