Wisata  

Laga Persahabatan Sepakbola, Kompi Brimob dengan Kompi Senapan Sungailiat

Bangka, deteksipos – Laga Sepakbola Persahabatan yang dilakukan oleh Kompi 1 Brimob Pelopor A Sungailiat Bersama Kompi Senapan B Yonif 141 AYJP Sungailiat, yang dilaksanakan di Halaman Mako Kompi Senapan B Yonif 141 AYJP Sungailiat Berakhir Imbang 2-2, Sabtu (18/6).

Hal tersebut disampaikan oleh Danki 1 Brimob Pelopor A Sungailiat, Ipda Triono kepada Media Deteksi Pos pada saat dikonfirmasi setelah pertandingan persahabatan tersebut, mengatakan bahwa laga dalam persahabatan sepakbola ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara TNI-Polri khususnya Kompi 1 Brimob Pelopor A Sungailiat dengan Kompi Senapan B Yonif 141 AYJP Sungailiat.

“Tujuan dari pertandingan persahabatan sepakbola ini adalah membangun sinergitas TNI Polri khususnya Kompi Brimob dengan Kompi Senapan B supaya saling mengenal satu sama lain dan juga untuk mempererat hubungan kedua instansi yang ada di Kabupaten Bangka,” terang Triono.

Dijelaskannya, dengan adanya hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan kedua instansi ini maka dapat saling bertukar informasi dan saling mengenal antara satu dan lainnya, sehingga dalam membangun sinergitas sudah saling mengenal.

“Kami berharap dengan adanya laga persahabatan sepakbola ini kedepan nantinya dapat saling bertukar informasi dan juga dapat saling berkomunikasi dalam sinergitas yang sudah dibangun. Harapan kami semua anggota yang ada sudah dapat saling mengenal antara satu dengan yang lainnya,” pungkasnya. (Amin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *