Wisata  

Bupati Bangka, Buka Kejuaraan Bola Voly Bupati Cup

Bupati Bangka, Mulkan Memotong Pita Tanda di Bukanya Kejuaraan Bola Volly Bupati Cup 2022

Bangka, deteksipos – Kejuaraan bola voly Bupati Cup, dibuka langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH, yang dilaksanakan di Desa Penagan, Kecamatan Mendo Barat Jumat (25/2).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, Kapolsek Mendo Barat Iptu Haryoso, Perwira Penghubung Kodim Bangka Letkol Karo-Karo, Para Kepala OPD Pemkab Bangka, Camat Mendobarat Hismunandar, Ketua KONI Mercy Yuda, Kades Penagan.

Kepala Desa Penagan, Ismail, dalam sambutannya disaksikan oleh seluruh elemen masyarakat yang hadir menyaksikan kejuaraan mengatakan, bahwa turnamen bola voly yang diikuti ratusan peserta ini, memang sudah lama ditunggu pelaksanaannya.

“Saya atas nama warga masyarakat desa Penagan sudah lama pak Bupati, kejuaraan seperti ini ditunggu oleh masyarakat kita ini,” terang Ismail.

Ia menjelaskan, sebelumnya bahwa Desa Penagan sering sekali dilaksanakan perlombaan. Namun, mengingat sejak adanya kasus penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini, pelaksanaan kegiatan sejenis tidak dapat terlaksana.

“Setiap 17 Agustus biasanya kita buat perlombaan. Tapi, sudah lama sejak adanya Covid-19, tidak kita laksanakan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan SH MH dalam arahannya saat pembuka secara langsung kejuaraan, mengucapkan terima kasih terhadap seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Dirinya, juga mengapresiasi Kepada masyarakat yang datang pada sore hari ini. Di mana masyarakat dianggapnya sangat mendukung terlaksanannya kegiatan.

“Masyarakat sangat mendukung. Masyarakat sangat terbuka dan saling mendukung terlaksananya kegiatan apapun yang digelar di Desa Penagan ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka pada umumnya sangat menyambut baik segala kegiatan yang dapat menjadi pemersatu masyarakat.

“Bahwa tidak mudah bagi panitia untuk mengundang dan mencari peserta yang akan mengikuti kegiatan ini,” kata bupati.

“Jadi saya harapkan, masyarakat harus mendukung adanya segala kegiatan-kegiatan ini. Dan juga kita harus sportif dalam bertanding. Dan juga bagi penonton, harus sportif,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *