Wisata  

Semarak Harlah, PPP Kabupaten Bangka Gelar Baksos dan Lomba Mewarnai

Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka, H. Khairul Membagikan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Mewarnai

BANGKA, Deteksi – Semarak peringatan Hari Lahirnya (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangka, yang ke-49 digelar dengan agenda Bakti sosial (Baksos) dan lomba mewarnai dengan mengusung tema ‘Harmoni berbagi bersama dan ramah anak’ yang dilaksanakan di sekretariat Kantor PPP Kabupaten Bangka di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka, H.Khairul, Wakil Ketua, Deny Hasbi, Sekretaris dan Bendahara. Para pengurus DPC PPP Kabupaten Bangka, PAC se Kabupaten Bangka, masyarakat penerima sembako serta para peserta lomba mewarnai terdiri dari anak-anak, Jum’at (7/1).

Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka, H. Khairul mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan zikir dan doa yang dilaksanakan di DPW dua hari lalu. Harlah ini merupakan hari lahirnya partai PPP yang ke- 49 yang jatuh pada tanggal 5 Januari. Maka dari itu pada hari ini DPC PPP melaksanakan kegiatan semarak Harlah dengan kegiatan Baksos dan lomba mewarnai.

“Acara pada hari ini kami isi dengan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan khususnya di Sungailiat sebanyak 50 paket. Dan lomba mewarnai dengan peserta anak-anak usia dini (Paud) yakni lomba mewarnai lambang Ka’bah berjumlah 100 orang,” terang Khairul.

Ia menuturkan, bahwa di usia partai PPP yang ke- 49 (5 Januari 1973-5 Januari 2022-red) dan tidak muda lagi hampir setengah abad, maka dari itu partai PPP melalui instruksi dari DPP diteruskan melalui DPW hingga ke DPC secara terstruktur sesuai dengan tingkatan kedepannya untuk dapat mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di daerah pemilihan masing-masing dapil atau ruang lingkup kewilayahan di daerah.

“Hal ini dilakukan agar supaya keberadaan partai PPP bisa diterima ditengah-tengah masyarakat yang ada, dan diharapkan juga agar para kader partai dapat berkontribusi dan dapat membaur di tengah masyarakat sekitar lingkungan tinggalnya,” ungkap Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka.

Ia berharap, dengan momentum Harlah ini yang penuh makna dan perjuangan yang pernah ada, maka dari itu kedepannya perlu adanya target-target yang capai dalam mempersiapkan diri di pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

“Dimana partai PPP Kabupaten Bangka pada kesempatan kali ini, melalui rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) yang lalu yang dilaksanakan di hotel Tanjung Pesona Sungailiat, bahwa DPP PPP yang dihadiri oleh pengurus pusat Ibu Sarifah Amelia, manghasilkan beberapa poin keputusan, diantaranya bahwa partai PPP di pemilu legislatif tahun 2024 nantinya menargetkan setiap dapil 1 kursi baik di Kabupaten dan Kota serta Provinsi,” pungkasnya. (Amin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *