Wisata  

Satlantas Polres Bangka Gelar Razia Gabungan

Satlantas Polres Bangka Gelar Razia Gabungan Dalam Rangka Operasi Zebra Manumbing 2021

BANGKA, Deteksi – Satlantas Polres Bangka menggelar Razia dalam rangka Operasi Zebra Menumbing tahun 2021. Razia Gabungan tersebut melibatkan unsur instansi terkait Dalam rangka Penyekatan Mobilitas di Jalan Raya dan Tempat Wisata serta Penerapan PPKM Level 2 dan pembagian brosur sekaligus pengecekan suhu tubuh bagi Pengendara roda dua, tiga dan enam yang dilakukkan dilokasi jalan Sungailiat Belinyu, Simpang tungtau Sungailiat dan Pantai Parai Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (25/11).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Bangka Ipda Kardo Netso Siagian, SH, 10 personil Satlantas Polres Bangka, 8 personil Polres Bangka, 2 personil Satpol PP dan 2 personil Dinas Perhubungan serta 2 personil PSC 119.

Pada kesempatan lain, Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar seijin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K menjelaskan kegiatan tersebut guna mengurangi mobilitas masyarakat di jalan raya, dan tempat wisata dengan tujuan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka, serta meningkatkan kedisplinan masyarakat di jalan raya dan tempat wisata dalam mendukung program Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Kita berharap dengan kegiatan tersebut, bisa mengurangi penyebaran covid-19 serta dapat terciptanya keamanan, ketertiban, kelancaran, berlalu lintas,” Jelas Iptu Ramos Gapita Siregar.

Dirinya menghimbau dan mengajak masyarakat agar dapat melaksanakan program percepatan vaksinasi Covid-19 agar dapat meningkatkan Hard Immunity bagi warga masyarakat di Kabupaten Bangka.  (Amin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *