Wisata  

Mulkan Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Veteran U-40 Rudianto CUP 2023

Bangka, Deteksi Pos – Bupati Bangka, Mulkan Resmi membuka turnamen sepak bola Veteran Rudianto Liga Cup Tahun 2023 di Lapangan Bola Desa Sempan Kecamatan Pemali, Minggu (12/02/2023).

Turnamen sepak bola veteran Rudianto League Cup diikuti sebanyak 92 tim se-Pulau Bangka, dalam rangka memeriahkan HUT PDI Perjuang ke 50.

Selain membuka turnamen sepak bola veteran Rudianto League Cup, Bupati Bangka Mulkan juga menutup Turnamen Galanita Cup Tahun 2023 yang dimenangkan P2PAS Muntok.

Dalam laga final Galanita tersebut Kesebelasan P2PAS Muntok  melawan Aldadakan Sempan yang dimenangkan P2PS Muntok lewat adu pinalti, juara tiga diraih Srikandi Pangkalpinang dan juara keempat Babel Jaya Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kejuaraan ini, terutama untuk dukungan Rudianto Tjen, anggota DPR RI Dapil Babel dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah membantu mempopulerkan kejuaraan Galanita Cup ini di Provinsi Bangka Belitung (Babel).

“Kami ucapkan selamat kepada para juara, sangat sulit untuk mencari bibit atlet untuk turnamen galanita ini, karena sepakbola wanita masih kurang populer dibandingkan dengan sepakbola pria,” ujar Mulkan.

Mulkan berpesan, kepada kesebelasan yang belum berhasil, teruslah berlatih sehingga ke depan bisa menyaingi tim yang menang dan bagi tim yang menang jangan sombong dan terus berlatih.

“Semoga kejuaraan ini bisa meningkatkan prestasi sepakbola di Kabupaten Bangka di masa sekarang dan yang akan datang,“ harapnya.

Dalam turnamen ini dilakukan pertandingan persahabatan antara Tim All Star yang dipimpin Camat Pemali Aditya melawan Tim Veteran PS Bangka Setara yang dipimpin Duet Bupati Bangka Mulkan Syahbudin.

Tim Veteran PS Bangka Setara memenangkan pertandingan dengan Skor 4 – 0 melawan Tim All Star.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, Sekda Kabupaten Bangka, Andi Hudirman, Kepala OPD, Direktur RSUD Depati Barin dr Yogi Yamani, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P, Kapolsek Pemali dan undangan lainnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *