Pemkot Pangkalpinang Bagikan 106 Paket Cadangan Beras

Pangkalpinang, Deteksi Pos – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bagikan 106 paket cadangan beras pangan Kota Pangkalpinang, di Kantor Kecamatan Taman Sari, Kamis, (8/9/2022).

Molen mengatakan bahwa hari ini setelah Girimaya dapat paket sembako, kini yang kedua Taman Sari. Pembagian sembako ini bentuk untuk membantu bapak ibu semua dalam mengalami BBM naik.

“Covid kemarin belum selesai, jadi kita tengah susah, kira-kira ade bantuan ini kita dapatlah bertahan, yang lain belum dapat tapi nanti bulan november masih ada 1000 lebih paket,” ucap Molen.

Dirinya juga menambahkan untuk pegawai kecamatan maupun kelurahan, tolong untuk mendata masyarakat yg benar-benar membutuhkan karena nanti Insya Allah akan ada BLT.

“Mudah-mudahan kita bisa melewati masa sulit, naik BBM itu bukan maunya Presiden, bukan juga karena menteri, karena di pusat sama-sama berjuang, bahwa harga minyak di luar sana mahal, jadi kita tidak punya minyak, dan minyak itu beli, maka itu dengan adanya situasi ini, Pemkot akan membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” terang Molen.

Sementara itu, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Samri mengatakan bahwa hari ini kegiatan membagikan beras cadangan pemerintah bisa kita keluarkan mengatasi situasi seperti kenaikan BBM ini.

“Hari ini sebanyak 106 KK atau paket dibagikan, satu paket itu yakni beras 10Kg, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *