Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI, August Hamonangan, Lakukan Sidak ke Lokbin Pasar Minggu

August Hamonangan ( Foto : Ahmat deteksipos)

Jakarta, Deteksipos – Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI, August Hamonangan, menanggapi kondisi terkini dengan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Lokbin Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Jumat (29/12/23).

Bersama pangiatsosial dan awak media, August Hamonangan turun ke lokasi Pasar Minggu Jakarta Selatan untuk mendengarkan keluhan pedagang dan masyarakat, serta mencari solusi yang bisa dibawa ke Komisi B guna meningkatkan kondisi secara keseluruhan.

Dia menyayangkan tumpukan sampah yang berdekatan dengan warung UMKM (Lokbin) yang setiap hari menimbulkan masalah, seperti tidak adanya Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Masalah ini mengganggu aktivitas pejalan kaki dengan bau yang tidak sedap, meresahkan pedagang dan konsumen.

Meskipun Lokbin Pasar Minggu masih dianggap solid dan layak untuk para pedagang, August mencatat adanya perubahan drastis dalam tiga tahun terakhir yang menunjukkan penurunan kebersihan, mencerminkan ungkapan, “mati segan hidup tak mau.”

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI, August Hamonangan, mengharapkan perhatian lebih serius dari Dinas Koperasi dan PKM UMKM untuk memperhatikan kondisi tersebut.

Penulis: Achmad

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *