Banjir Hadiah! Buruan Daftar Jalan Santai Bangka Setara

Caption : Logo Bangka Setara 

Bangka, Deteksi Pos – Dalam rangkaian Pesta Rakyat Bangka Setara yang merayakan ke-5 tahun Kabupaten Bangka tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bangka membuka pendaftaran untuk jalan sehat dengan hadiah utama yang sangat menggiurkan.

Sekitar sepuluh ribu peserta pertama yang mendaftar akan mendapatkan Pop Mie gratis sebagai bonus! Selain itu, door prize utamanya adalah satu unit mobil Honda Brio yang disponsori oleh Honda Niaga Bangka, serta lima motor Honda dari Honda Babel.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka, Drs. H Andi Hudirman, yang juga merupakan penanggung jawab Pesta Rakyat Bangka Setara Kabupaten Bangka tahun 2023, mengumumkan berita gembira ini.

Menurut Andi hudirman, selain mobil dan motor, ada juga beragam door prize lainnya seperti sepeda, mesin cuci, kulkas, TV, magic com, setrika, dan hadiah elektronik lainnya yang disediakan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat. Tidak hanya itu, ada juga voucher menginap di beberapa tempat wisata dan voucher makan yang akan dibagikan kepada peserta.

Yang lebih menggembirakan, bagi peserta pertama yang berjumlah sepuluh ribu orang, akan mendapatkan Pop Mie gratis di Halaman Kantor Bupati Bangka ketika mereka mencapai garis finish. Mereka hanya perlu menunjukkan kupon yang sudah dipotong, dan Pop Mie siap santap akan segera mereka dapatkan.

Pembelian kupon jalan sehat ini terbuka untuk semua, tidak ada batasan usia atau lokasi. “Kami membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bergabung, baik dari Pangkalpinang, Muntok, atau di mana pun Anda berada,” kata Andi, Sabtu 9 September 2023.

“Anda dapat membeli kupon jalan sehat di berbagai titik di Kabupaten Bangka, termasuk kantor Bupati Bangka dan beberapa kantor kecamatan. APDESI dan Kwarcab Pramuka Bangka juga terlibat dalam penjualan kupon ini. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi call center yang tertera di flyer,” imbuh Andi.

Setelah jalan sehat, peserta akan disuguhi penampilan seru dari Jack dan Fadil, duo yang sedang populer di media sosial masyarakat Bangka Belitung. Sembari menunggu pengundian door prize yang sangat menggiurkan.

Selain jalan sehat, Sekda Andi Hudirman mengungkapkan, festival kuliner dan UMKM juga akan menjadi bagian dari Pesta Rakyat Bangka Setara.

“Ini akan dimulai dengan penampilan tarian kolosal bersama rampak Bedug Alfas dambus modern pada tanggal 20 September. Festival kuliner akan diisi dengan serangkaian lomba yang menarik setiap harinya,” terangnya.

“Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam jalan sehat ini dan berpotensi memenangkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka,” lanjut Sekda Andi. (mn)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *