Wisata  

Bupati Mulkan Kunjungi Pemkot Malang 

Bupati Mulkan berserta rombongan diterima oleh Walukota Malang Sutiaji pada Senin 29/5 ( Foto: Deteksi pos)

Malang, Metroposkota – Bupati Bangka Mulkan, SH.MH bersama rombongan melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Malang Provinsi Jawa Timur, Senin (29/5/2023).

Dalam kunjungan ke Kota Malang Jawa Timur, Bupati Bangka Mulkan, SH.MH membawa rombongan yakni Sekda Kabupaten Bangka Andi Hudirman, Ketua TP.PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Kepala OPD, Direktur RSUD Depati Bahrin Sungailiat dr Yogi Yamani, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P, ketua  PABPDSI kabupaten Bangka Susantri.

Dalam sambutannya, Bupati Mulkan menyampaikan terima kasih telah menyambut baik kedatangan rombongan Pemkab Bangka di Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur.

“Kedatangan dirinya dan rombongan mungkin merepotkan kegiatan Pak Walikota Malang, tapi kami ikut menambahkan PAD kota Malang,” Ujar Mulkan sambil tersenyum.

Menurut Mulkan, Kota Malang sudah menerima 12 kali WTP sementara kabupaten Bangka 7 kali, hal ini yang perlu kami pelajari strategi dan kiat-kiat apa yang dilakukan Walikota Malang dan jajarannya dalam  pencapaian tata pemerintahan yang baik.

Sementara itu Walikota Malang Drs. H.Sutiaji menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Bangka Mulkan, SH.MH  bersama rombongan di kota Malang.

Sutiaji mengungkapkan, di hari dan tanggal yang sama yakni tanggal (29/5) pihak nya menerima dua kunjungan yakni dari pemerintah kabupaten Bangka dan kota Semarang.

Lebih lanjut, Sutiaji menjelaskan secara rinci tentang visi dan misi serta seluruh program kerjanya dan pencapaian dalam memimpin kota Malang  periode 2018-2023, dengan slogan kota Martabat.

“Kota Malang memiliki luas 111km dengan  jumlah penduduk 846,125 jiwa, selain kota perdagangan dan jasa, Malang juga dikenal dengan kota pendidikan,” kata Sutiaji.

Kemudian juga Sutiaji menyampaikan, untuk jangan takut dengan media dan tidak ada yang perlu ditutupi karena sudah era tranfaransi dan keterbukaan karena media memberikan  peran penting dalam menyampaikan informasi, kritik dan menyampaikan kepada masyarakat.

Usai tatap muka, Bupati Bangka Mulkan dan Wali Kota Malang, Sutiaji saling bertukar cindera mata. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *