Wisata  

Mulkan Lantik Direktur dan Dewas Perumda Tirta Bangka

Bangka, Deteksi Pos – Direktur dan Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bangka Resmi dilantik Bupati Bangka Mulkan SH.MH, bertempat di OR Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, Sabtu (25/02/2023).

Abdi Nursahri terpilih sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka periode 2022-2027 setelah mengikuti proses seleksi terbuka, sebelumnya memiliki pengalaman sebagai mantan Direktur PDAM Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Sedangkan Kemas Irvan Arfandi terpilih sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Bangka juga mengikuti seleksi terbuka dari kalangan ASN Pemkab Bangka, di mana Irvan merupakan pejabat fungsional setara Kepala Seksi (Kasi) di Bappeda Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan SH,MH mengatakan Perumda Air Minum Tirta Bangka harus maju dan berkembang sebagai sebuah perusahaan menjadi tugas yang diemban direktur terpilih.

“Pemkab Bangka tentu menginginkan kelangsungan perkembangan Perumda Air Minum Tirta Bangka ke depan lebih maju, lebih baik, dan lebih sehat. Yang terpilih ini adalah yang terbaik dari yang baik, kami percaya keduanya mampu mengemban amanah ini,” kata Mulkan.

Lebih lanjut Mulkan mengatakan, akan terus memantau setiap perkembangan Perumda Air Minum Tirta Bangka, karena  tidak ingin keberadaan perumda ini justru menjadi beban Pemkab Bangka.

“Untuk itu kami juga mohon dukungan semua pihak, terutama media untuk turut mengawasi dan mengontrol sejauh mana perkembangan PDAM ini di bawah direktur dan dewan pengawas yang baru, hal apapun nanti yang krusial tolong sampaikan kepada kami,” ujarnya.

Diharapkannya, kepada para pegawai Perumda Air Minum Tirta Bangka jangan sampai ada yang melakukan manuver apapun untuk menghambat dan mengacaukan keadaan di perusahaan.

“Kalau ada karyawan yang berani melakukan manuver, laporkan dan sampaikan ke saya, kalau berbukti akan saya pecat,” tegas Mulkan.

Mulkan juga meminta kepada para karyawan bila direktur dan dewan pengawas yang baru ini dirasakan tidak melakukan pekerjaan dengan baik, maka diharapkan bisa melaporkan langsung ke Bupati Bangka.

Dalam kegiatan ini dihadiri Sekda Bangka H Andi Hudirman, para pejabat dan perwakilan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, para pegawai Perumda Air Minum Tirta Bangka dan tamu undangan lainnya.

Loading

Penulis: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *