DPC PDI-P Gelar Acara Piala Merdeka Esport 2022 Mobile Legends

Pangkalpinang, Deteksi Pos – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar acara Piala Merdeka Eksport 2022 Mobile Legend, di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Rabu Malam (24/08/2022).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan, selama saya menjadi Walikota, setelah Covid-19 baru PDI Perjuangan yang mengadakan kegiatan seperti ini dan untuk Game Mobile Legend hadiah yang paling besar baru dari PDI Perjuangan ini 20 Juta.

“Nanti kalau luar biasa ramai seperti ini, tahun depan akan dibikin oleh PDI Perjuangan dan pemenangnya nanti akan ditandingkan ke tingkat nasional,” ujarnya.

Dikatakan Walikota Pangkalpinang, yang mau ikut UMKM ini hampir 200 orang, mohon maaf yang hanya bisa diterima karena keterbatasan tempat hanya 70 UMKM.

“Saya mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada PDI Perjuangan, terima kasih telah melaksanakan semua ini imbasnya sangatlah besar,” kata Walikota Pangkalpinang.

Molen menambahkan, semua ini untuk masyarakat, kami sembahkan semua ini untuk masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung umumnya, mudah-mudahan ini menjadi hiburan setelah dua tahun lebih kita tidak pernah melaksanakan kegiatan seperti ini lagi.

“Saya ikut euphoria dengan kegiatan malam hari ini menyumbangkan tiga buah lagu kesayangan saya dan sampai lempar jaket. Kegiatan ini berlangsung dari 24 sampai 28 Agustus 2022,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pangkalpinang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan PDI Perjuangan merangkul setiap kalangan salah satunya para generasi milenial.

“Peserta turnamen Mobile Legend sebanyak 150 tim, dengan jumlah 1,057 orang dengan total hadiah 20 juta dan gratis biaya pendaftaran,” tuturnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *