Wisata  

Penderita Tumor Ellium Warga Karya Makmur, Dapat Bantuan dari Bupati Bangka

Bangka, deteksipos – Program Seribu Berkah (Serbu) kembali bergulir. Kali ini Bupati Bangka mengunjungi warga desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali yang menderita Tumor Ellium dan Endo metrium ASRM Grade bernama Meiristan (40). Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka Mulkan, SH, MH memberikan bantuan kursi roda dan uang tunai dipergunakan untuk keperluan berobat, Jum’at (17/6).

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka yang didampingi ibu Yusmiati, dalam keterangannya menjelaskan, bahwa program seribu berkah (Serbu) pada hari jumat ini kembali berjalan dan dirinya tidak lupa berpesan untuk menyisihkan sebagian harta bagi masyarakat yang membutuhkan melalui program seribu berkah.

“Program ini berkat kerjasama kita, saling bahu membahu dalam segala hal, maka kita masih bisa berbagi dengan masyarakat kita yang menderita sakit dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” terang Mulkan.

Dalam kegiatan tersebut, Program Serbu Pemkab Bangka kembali berbagi rezeki dengan masyarakat Karya Makmur yang sedang menderita sakit Tumor Ellium dan Endo metrium ASRM Grade yang telah lama di derita.

“Sebelumnya meiristan melakukan empat kali operasi di palembang sehingga kondisi meiristan belum stabil. Saat ini, ibu dua anak ini terbaring lemah dengan kondisi usus yang masih merembes,” jelasnya.

Ia menambahkan, Semoga apa yang dilakukan oleh Pemkab Bangka dalam kesempatan ini mendapatkan keberkahan dan dapat diikuti masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka, dengan menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan kursi roda dan uang tunai yang pada hari ini kami berikan dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Amin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *