Wisata  

Satpolairud Polres Bangka Gelar Vaksinasi Bagi Nelayan Pesisir

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, S.I.K. di Dampingi Kasat Polairud, Akp Yanto dan KBO Polairud, Ipda M. Nur Kodri Berfoto Bersama Penerima Bantuan Sembako

BANGKA, Deteksi – Masih dapat rangkaian HUT Polairud ke -71 Satpolairud Polres Bangka menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat pesisir di pantai matras Sungailiat, Kabupaten Bangka, Jum’at (19/11).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K, Kasat Polairud Akp Yanto, KBO Polairud Polres Bangka Ipda M.Nur Kodri, Urkes Polres Bangka, personil Polairud Polres Bangka dan masyarakat pesisir nelayan dan Kampung Matras.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.I.k Mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka Hut Polairud Ke 71 serta mempercepat program Pemerintahan dalam pelaksanaan vaksinasi untuk meningkatkan Herd Immunity. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan disambut antusias masyarakat pesisir nelayan dan Kampung Matras.

“Kita berharap dengan kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan jumlah masyarakat yang divaksin sehingga terbentuk herd immmunity,”Terang AKBP Widi Haryawan, S.I.K.

Ditempat yang sama, Kasat Polairud Polres Bangka Akp Yanto mengutarakan sejumlah perkampungan nelayan di wilayah hukum Polres Bangka menjadi target dari kegiatan vaksinasi berikutnya. Vaksinasi bagi kalangan masyarakat pesisir nelayan ini jadi prioritas kami,” Jelas Akp Yanto.

Ia melanjutkan, selain kegiatan vaksinasi juga ada penyaluran bantuan kepada masyarakat yang telah divaksin berupa paket sembako.

“Bantuan paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban para nelayan yang terdampak Covid-19,” Kata Kasat Polairud Polres Bangka.  (Amin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *