42 UKM Jakarta Utara Tampilkan Produk Unggulannya Di Balaikota Provinsi DKI Jakarta

Promosikan Potensi Produk Unggulan Jakarta Utara Mendukung Pengembangan Pasar Yang Lebih Luas Tingkatkan Citra Positif Jakarta Utara (Foto : dokumentasi)

Jakarta, Deteksipos – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit hadir dalam kegiatan ‘Bazar Bulanan UMKM Jakarta’ di Balaikota Provinsi DKI Jakarta, Senin (20/11). Kegiatan ini menampilkan sebanyak 42 UMKM Jakarta Utara.

“Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) mengucapkan terima kasih dan apresiasi Kepada Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta yang telah menginisiasi dan memberikan kesempatan UKM binaan Jakarta Utara untuk tampil pada event dengan jenjang yang lebih tinggi, yaitu dilevel Provinsi DKI Jakarta,” kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit.

Diterangkan Abdul Khalit, penyelenggaraan Bazaar Balaikota yang dimulai hari ini merupakan implementasi dari Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 2 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Pengembangan Kewirausahaan Terpadu yang salah satunya bertujuan untuk menumbuhkembangan potensi kewirausahaan dengan mendorong pengembangan Wirausaha di Provinsi DKI.

Kegiatan ini diharapkan mampu mempromosikan potensi produk unggulan Jakarta Utara dan mendukung pengembangan pasar yang lebih luas, serta pada akhirnya juga dapat meningkatkan citra positif Jakarta Utara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” ucap Sekko.

Untuk diketahui, rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari kedepan, yakni mulai Senin 20 November s/d Kamis 24 November 2023.

Nah bagi masyarakat yang ingin mengenal produk-produk unggulan UKM Jakarta Utara jangan sampai terlewat ya.

Penulis : Achmad

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *