Molen Tutup Turnamen Basket Walikota CUP

Pangkalpinang, Deteksipos.com — Turnamen Bola Basket Walikota CUP tingkat SMP dan SMA se-Bangka Belitung yabg dilaksanakan di GOR BMNL Pangkalpinang akhirnya selesai pada Kamis malam (16/2/2023).

Penutupan dan penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

Dalam sambutannya, Molen mengatakan banyat bibit-bibit muda yang akan muncul dalam turnamen ini, dan itu adalah aset yang harus di jaga, sehingga dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini bisa sukses terselengara.

“Semua yang kita lakukan ini untuk masa depan dan aset Bangka Belitung. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia, official, para wasit, dan Perbasi yang telah berhasil mensukseskan kegiatan ini, termasuk Kejurnas kemarin tak lepas andil Perbasi,” ungkap Molen.

Didepan adik-adik peserta Walikota CUP, Molen mengatakan bahwa suatu saat nanti keberhasilan hari ini akan kalian kenang sebagai momentum awal kesuksesan.

“Kalian akan tahu nantinya pada saat kalian seusia kami ini tentang apa tang kalian lakukan pada malam hari ini. Yakin lah Basket Bangka Belitung akan terkenal di tangan kalian,” ucapnya.

Tak lupa Molen berpesan jangan mudah menyerah dan jangan negatif thinking. Teruslah berkarya

“Ayo berbuat positif melalui basket. bakat-bakat itu ada di didiri kalian. Bersama sukseskan basket Bangka Belitung,” pungkasnya.

Diketahui Laga final Basket Wali Kota CUP dimenangkan SMA Setia Budi Sungailiat atas SMK Bakti Pangkalpinang dengan skor 72-56

Berikut daftar juara Walikota CUP 2023:

 

KATEGORI SMP PUTRI

JUARA 1 SMP 2 NAMANG

JUARA 2 SMP THERESIA

JUARA 3 SMP 2 PGK

 

KATEGORI SMP PUTRA

JUARA 1 SMP 2 NAMANG

JUARA 2 SMP 4 S.LIAT

JUARA 3 SMP THERESIA

 

KATEGORI SMA/SMK PUTRI

JUARA 1 SMK 1 S.LIAT

JUARA 2 SMK BAKTI PGK

JUARA 3 SMA SANTO YOSEP

 

KATEGORI SMA/SMK PUTRA

JUARA 1 SMA Setia Budi Sungailiat

JUARA 2 SMK Bakti Pangkalpinang

JUARA 3 SMK 1 Sungailiat. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *