Wisata  

Dalam Peringati HPN 2022, Polres Bangka Bersama Forkopimda Giat Olahraga dan Kurve

Dalam Rangka HPN 2022 Polres Bangka Bersama Forkopimda Kabupaten Bangka Laksanakan Giat Olahraga dan Kurve

Bangka, deteksipos – Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Polres Bangka melaksanakan kegiatan olahraga dan kurve bersama Forkopimda.

Ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, TNI beserta stakeholder terkait seperti, pleton gabungan dari Kipan, Lanal, Brimob, Samapta Polres dan Sat Pol PP, Ormas dan Insan Pers di Kabupaten Bangka, Jum’at (11/2).

Acara tersebut, dipimpin langsung Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si dihadiri Danlanal Babel, Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Danki Senapan B Yonif 141 AYJP Bangka, Kapten Inf Danu Winargo, Bakamla Bangka Belitung Letkol Leonardi Hilman.

Kemudian, Danki Brimob, Kepala LPP RRI Sungailiat, Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar dan Kasatpol Kabupaten Bangka, Thony Marza beserta Insan Pers serta LSM .

Sebelum pelaksanaan kurve di area tamansari, dilaksanakan telebih dahulu joging dan lari, dari Mapolres Bangka menuju Taman Sari Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si mengutarakan, ini merupakan suatu terobosan dari program olahraga. Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Ia melanjutkan, bahwa dalam rangka peringatan hari pers nasional, dan meningkatkan tali silaturahmi bersama forkopimda dan stakeholder terkait, sebagai bentuk kepedulian Polri menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus mengedukasi masyarakat cinta dan peduli terhadap lingkungan.

“Alhamdulillah, kita akan selalu jalankan perintah allah. Bahwa kebersihan itu merupakan sebagian dari pada iman, dan hal itu juga diinstruksikan Pemerintah pusat kepada Kepolisian, dan TNI kepada jajarannya. Kita harus memperhatikan situasi lingkungan saat ini, khususnya di kabupaten Bangka,” terang Indra.

Ia menilai, bahwa Forkopimda yang ada di Kabupaten Bangka ini cukup kompak, dan adanya sinergitas. Sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Dirinya menambahkan, mengingat pentingnya dan besar manfaat dari kegiatan ini, pihaknya akan melaksanakan kegiatan serupa secara berkesinambungan dengan titik sasaran yang berbeda-beda untuk diwilayah Kabupten Bangka.

“Syukur Alhamdulillah, forkopimda kita pada hari ini cukup kompak dan adanya sinergitas. Sehingga pelaksanaan kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar. Insya allah kami akan rencanakan dengan rekan-rekan forkopimda lainnya, kita akan laksanakan kegiatan ini untuk setiap bulannya dan sasarannya berbeda-beda, pungkasnya. (Amin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *