Safari Jum’at di Desa Guntung, Bupati Bateng Berikan 25 Paket Sembako

Bangka Tengah, deteksipos – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Bateng, Staff Ahli, para Kepala OPD dan Sekretaris Camat Koba, lakukan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Guntung, Kecamatan Koba, Jumat (04/02/2022).

Usai sholat Jumat berjamaah, secara simbolis, Algafry menyerahkan 25 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Guntung.

Algafry mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan ke setiap desa yang ada di Kabupaten Bateng. Tujuannya tidak lain untuk memperkuat silaturahmi Pemkab Bateng dengan masyarakat.

Ia menanabahakan, kegiatan ini juga bagian dari melestarikan syiar agama Islam, untuk menjadikan bagian penting dalam nilai-nilai Islam, sehingga dapat tersampaikan dengan baik dan benar menuju masyarakat Madani yang religius, Qur’ani dan berakhlakul karimah.

“Alhamdulillah di momen ini kita dipertemukan dalam keadaan sehat dan tentunya kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT. Mari terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, agar anak-anak kita kelak terlahir sebagai generasi yang berakhlak mulia dalam syiar Islam,” ucap Algafry.

Algafry juga berharap agar sinergitas masyarakat dengan pemerintah untuk tetap terus dilakukan. Menurutnya dengan dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah, pembangunan secara merata di Bateng akan segera terwujud. Ia juga menghimbau agar masyarakat bisa saling menjaga keamanan di desa-desa agar tercipta kehidupan yang rukun antar sesama.

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan masyarakat sebaik mungkin. Melaui doa dan dukungan dari Bapak dan Ibu semuanya, atas izin Allah maka kami pemerintah akan berusaha amanah menjalankan tugas kami nantinya,” harap Algafry.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *